Selasa, 23 Februari 2010

Tidak bisa Add Printer. Unable to Spool. Tidak dapat Spool.

Seperti biasa aku mencoba untuk menemukan sebuah soultion di mesin pencari. A lot of people suggested different kind of solutions. Banyak orang menyarankan berbagai macam solusi. But for me only one worked. Tapi bagi saya hanya satu bekerja. First I checked the services whether Print Spooler service is running or not. Pertama-tama saya memeriksa apakah Print Spooler jasa layanan sedang berjalan atau tidak. No its not running. Tidak ada yang tidak berjalan. So I started it manually and made the startup type to automatic. Jadi aku mulai secara manual dan membuat tipe startup otomatis.
Then I went to c:\windows\system32\spool\Printers Folder and deleted all files. Kemudian aku pergi ke c: \ windows \ system32 \ spool \ Printers Folder dan menghapus semua file. Hurrah Now I can able to see all printers and also can add printer. Hore Sekarang aku bisa dapat melihat semua printer dan juga dapat menambahkan printer.

Those who dono how to check the services. Mereka yang dono bagaimana untuk memeriksa layanan. Please follow the steps: Ikuti langkah-langkah:

1. 1. Click Start Button and Click Run as shown below. Klik Start Button dan Klik Run seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


2. 2. You can see the windows below. Anda dapat melihat jendela di bawah ini.


3. 3. Type services.msc and press ok. Ketik services.msc dan tekan ok.
4. 4. Now you can see the services window. Sekarang Anda dapat melihat layanan jendela.
by..Heri s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar